Senin, 10 Maret 2008

Maaf kepada Bang Raja Darmika


Minggu malam kemarin, aku janjian dengan teman sesama tugas belajar asal Kab.Natuna (Bang Raja) untuk belajar dan memperdalam pengetahuan tentang IT pada hari senin pagi (tadi pagi) tapi, ternyata hari senin ini ada jadwal anakku ke dokter (kontrol rutin)...karena bangun kesiangan kami (aku,istriku dan anak) sampai di RS Ibu dan Anak jam 09.00 dan mendapat no urut 15....selesai dari dokter jam 11.30...karena kelamaan nunggu aku jadi lupa akan janji dengan bang Raja, dan sesampainya dirumah aku pun langsung tertidur pulas hehehehehe...... tadi jam 18.00 iseng aku buka blog bang Raja, dan ternyata dia ngepost tentang kekcewaannya pada kami (aku n kawan-kawan yang janjian dengannya) aku pun langsung komen dan meminta maaf...... Maaf yah Bang.....

Tidak ada komentar: