Sabtu, 29 Maret 2008

Greert Wilders seorang provokator sejati

setelah melihat clip film FITNA (http://www.youtube.com/watch?v=3Kx9mZBODZg&feature=related)...
H
anya satu yang ada dalam pikiran saya, ternyata orang tolol dan berpikiran sempit tidak hanya ada di Indonesia, tetapi seorang elit politik Belanda ternyata berpikiran sangat sempit sekali, dijaman sekarang masih berpikir dapat mempengaruhi umat Muslim dengan tayangan yang kampungan seperti itu ( come on, Indonesian people can do better than that)... awalnya saya tertarik melihat clip tersebut, karena mungkin mengandung "kompor baru" yang benar-benar mampu memanaskan umat Muslim, ternyata yang ada hanyalah "kompor butut meleduk".... saya pribadi tidak melihat ini sebagai upaya Belanda ataupun upaya umat Kristen untuk menjatuhkan Islam, tetapi ini upaya seorang Greert Wilders untuk memanaskan dunia...
Siapa yang salah? Bagi saya, orang lain dapat berkata hal jelek tentang ISLAM lebih banyak dikarenakan oleh ulah sekelompok umat Muslim itu sendiri (diluar faktor lain, yang saya tidak ketahui), Siapa Kelompok itu? mereka adalah kelompok-kelompok yang selalu mendahulukan kekerasan dalam setiap aksinya... Misalkan FPI (Forum Pembela Islam), saya sebagai seorang Muslim sangat tidak menyukai sepak terjang FPI, dimana mereka sering terlihat melakukan tindakan kekerasan yang sama sekali BUKAN AJARAN ISLAM..!!!!
Akhirnya...mungkin si Greert ini memang ingin memanaskan dunia dengan mengaitkan beberapa ayat dalam Al-Qur'an dengan tindakan terorisme, akan tetapi dunia tidak akan terpengaruh jika kita umat ISLAM dapat menjaga perilaku dan tingkah laku kita, serta kesabaran kita dalam menanggapi kondisi seperti ini (sesuai dengan ajaran ISLAM dan perilaku yang selalu dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW)... tunjukkan pada dunia, umat ISLAM bukanlah umat yang terbelakang, gampang disulut emosinya, dan dapat menyelesaikan masalah dengan akal sehat dan cara-cara yang terhormat.

Tidak ada komentar: