Rabu, 12 Maret 2008

The Best Birokrat in Jabar

Hari ini aku janjian dengan dosen pembimbing (Bpk.Dudung Sumahdumin) ketemuan di suatu Hotel di jl.Surapati, aku pergi dengan anak dan istriku...ternyata setelah sampai disana Beliau sudah berada dikantor (Balitbang Jabar), panitia kegiatan menerangkan bahwa beliau sempat disana tapi sekarang sudah kembali kekantor, merasa bersalah aku langsung menghubungi Beliau, dan Beliau mengatakan masih ada urusan dan ada waktu jam1. Jam 1 tepat aku menghubungi Beliau kemudian janjian lagi, tetapi karena jalanan sangat macet aku sampai dikantor Balitbang jam 1.45, beberapa kali beliau menelepon dan mengatakan Beliau ada kegiatan, tetapi karena aku sudah diperjalanan Beliau memutuskan untuk menunggu... Hanya untuk satu buah buku yang akan dipinjamkan kepada saya, seorang mantan Kepala Balitbang dan sekarang menjabat Kepala Koordinator Widyaiswara Balitbang Jabar rela menghabiskan waktu 1jam untuk menunggu saya... so far He is the best birokrat that i ever meet in Bandung Jabar.... the word" jika bisa dipermudah kenapa dipersulit" is very suitable for Him.... Real Birokrat... Salut..!!!

1 komentar:

Ceritanya imuth_luthu mengatakan...

Pak Dudung sumahdumin yg rumahnya di margahayu raya?